Film bertema kerajaan biasanya memiliki penggemar tersendiri. Film bergaya klasik ini seringkali terinspirasi dari sejarah masa lalu dan bergaya kolosal.

Selain Korea Selatan yang langganan mengangkat film kolosal, industry hiburan barat seperti Amerika, Perancis, Italia, atau Inggris juga tergolong sering mengangkat kisah – kisah kerajaan.

Nah, untuk kalian member judi online di situs Daftar Ibcbet yang suka dengan film seperti ini, di bawah ini kami akan berikan beberapa rekomendasi film kerajaan terbaik.

1.Braveheart

Braveheart

Film bertema sejarah ini berlatar tahun 1280 setelah kematian Raja Alexander III, Raja Skotlandia yang tidak mempunyai keturunan untuk melanjutkan tiraninya. Setelah kematian sang Raja, Inggris datang menyerbu Skotlandia dibawah pimpinan Raja Edward.

Dalam penyerbuan tersebut ada seorang bernama William Wallace yang selamat, namun ayah dan kakaknya yang terbunuh.

Lepas selamat dari kejadian itu, William dan Pamannya kabur untuk beberapa waktu dan beberapa tahun kemudian kembali ke Skotlandia untuk menikahi teman masa kecilnya, Murron MacClannough.

2.Gladiator

Gladiator

Gladiator merupakan film perang kerajaan yang berkisah soal jenderal tempur bernama Maximus (Russel Crowe). Ia adalah salah satu jenderal tempur Kekaisaran Romawi yang sangat diandalkan. Maximus bahkan menjadi tulang punggung raja hingga berhasil menguasai separuh dunia.

Pada satu waktu ketika tentara Roma bertarung melawan bangsa Barbar Kaisar Marcus (Richard Harris) menyaksikan jenderal kesayangannya, Maximus, memimpin tentara Roma dalam menaklukkan mereka di Germania.

Sang raja kemudian meminta Maximus untuk menggantikan posisinya untuk memerintah bangsa Romawi. Keputusan itu membuat anak Kaisar Marcus yang bernama Commodus (Joaquin Phoenix) cemburu pada Maximus dan kemudian membunuh sang ayah agar bisa segera jadi Kaisar.

3.Troy

Troy

Film barat tentang kerajaan satu ini telah rilis pada 2004 dan disutradarai oleh Wolfgang Petersn. Sementara naskahnya ditulis oleh David Benioff dan Homer, film ini telah mendapat sponsor dari beberapa link sbobet yang sampai menyucurkan dana sampai 200jt dollar.

Troy mengambil latar waktu 1250 sebelum Masehi. Saat itu Yunani mulai berperang dengan Bangsa Troy. Awalnya mereka mempunyai kesepakatan untuk berdamai satu sama lain tanpa adanya permusuhan kembali.

Namun perjanjian damai itu tercoreng setelah terjadi pesta perdamaian antar keduanya. Paris-adik dari Pangeran Hector of Troy masuk ke kamar Helena, istri Raja Troy. Dia merayu Helena dan menyatakan cinta pada sang ratu.

4.300: Rise of an Empire

300: Rise of an Empire

Film yang menceritakan tentang Raja Persia bernama (Igal Naor) bersama pasukannya ini melakukan invasi ke sejumlah besar wilayah Yunani. Sementara itu pasukan Yunani dipimpin oleh Themistokles (Sullivan Stapleton).

Themistokles dikisahkan sebagai orang biasa yang tidak terkenal, namun di momen yang tepat berhasil memanah Raja Darius dan mengenai jantungnya.

Xerxes (Rodrigo Santoro) yang merupakan anak Raja Darius menyaksikan pemandangan itu secara langsung, namun sayang tidak bisa menolong sang Ayah.

Dengan penuh dendam dan amarah dia kemudian akan menempuh berbagai cara untuk membalas dendam pada Themistokles.

5.Centurion

Centurion

Film yang mengambil latar waktu 117 sebelum Masehi ini, menceritakan tentang Kekaisaran Romawi yang hampir berhasil menaklukkan seluruh dunia, mulai dari padang pasir Afrika hingga Lautan Kaspia, Salah satu wilayah yang belum mereka taklukan berada di inggris Utara.

Di sana, ada satu suku yang bernama Picts yang terkenal kuat dan tidak pernah berhasil ditembus oleh pasukan Romawi.

Suku Picts yang di bawah kepemimpinan raja mereka, Gorlacon (Ulrich Thomsen), menggunakan taktik Guerrilla dan telah menaklukkan pos-pos pasukan Romawi satu persatu.

Itulah beberapa rekomendasi film barat yang berlatar belakang kerajaan terbaik yang harus kalian coba tonton. Semoga bermanfaat.